Cara Membuat Pasangan Menyadari Kesalahannya

Subscribe Youtube Channel!

Pertikaian kecil bisa menjadi jadi bumbu dalam hubungan percintaannya Kamu dengan pasangan. Pertikaian kecil bukan masalah yang perlu Kamu besar-besarkan.

Akan tetapi, kadang pertikaian kecil selalu bertambah sedemikan rupa hingga jadi pemicu pertikaian dalam rumah tangga yang mengkhawatirkan.

Untuk menormalkan keadaan, Kamu butuh mencari penyelesaiannya supaya tidak berlarut-lrut. Walau demikian, seringkali pasangan Kamu gagal mengerti kekesalan Kamu. Bahkan, terkadang, dia bahkan mengabaikanmu sebab tidak tahu sudah melakukan kesalahan. Untuk membuat pasangan Kamu menyadari kesalahannya, Kamu harus aktif serta mengambil langkah bijak.

Mari coba lakukan cara ini untuk bikin pasangan Kamu menyadari kesalahannya dalam hubungan rumah tangga.

1. Berhenti Sementara Waktu

Bila Kamu mencintai dia, Kamu pasti akan khawatir tentang dia. Kamu tetap tunjukkan cinta Kamu pada dia dengan menjaganya.

Tapi bila Kamu jengkel, Kamu harus berhenti merawatnya untuk sementara waktu. Hal seperti ini akan membantu dia menyadari kesalahannya.

2. Tetap Tenang

Bertengkar karena permasalahan remeh dapat mengakibatkan permasalahan besar.
Bila Kamu marah maka jagalah diri Kamu sendiri. Janganlah terlalu berlebih bereaksi. Alasannya, hal seperti ini akan membuat dia sadar bahwa Kamu sedang kesal.

3. Jangan Berkencan

Kamu harus selalu siap untuk pergi bersama dengannya. Tetapi begitu Kamu berdua bertengkar serta Kamu jengkel dengan dia, Kamu tidak bisa berkencan dengannya. Buat alasan saat dia meminta Kamu untuk berkencan.

4. Kerjakan Pekerjaan Kamu Sendiri

Bila Kamu ingin pasangan Kamu menyadari kesalahannya, jadi Kamu harus mengabaikannya. Kamu tentu meminta nasehat atau pendapat pasangan untuk setiap hal penting.

Tapi untuk mengekspresikan kemarahan serta kekesalan, Kamu harus berhenti terima pendapat dia. Hal seperti ini akan membuat pasangan Kamu menyadari kesalahannya.

5. Jangan Memalsukan Sesuatu

Kamu tidak harus lakukan beberapa hal palsu untuk membuat mereka mengerti kesalahannya. Coba untuk menjaga jarak dari dia serta jangan memerhatikan apa yang dia jelaskan. Saat dia lihat Kamu mengabaikannya, dai akan mengerti kesalahannya.