Dalam Cinta Ada 2 Hal yang Tidak Bisa Kamu Kompromikan

Untuk membangun hubungan yang panjang, kita tidak akan dapat terlepas dari kompromi. Mulai hal-hal kecil seperti minuman apa yang akan dipesan sampai hal-hal besar seperti kemana hubungan itu akan dibawa.

Bila sudah terlalu lama kita akan susah untuk membedakan hal-hal apa yang seharusnya kita kompromikan serta apa yang semestinya tetap kita pertahankan sesuai dengan kepercayaan kita.

Sebagai pengingat, 2 hal ini adalah hal yang tidak bisa dikompromikan dalam cinta. Selama apa pun hubunganmu, secinta apa pun kamu pada pasangan.

Menyembunyikan Siapa Kita Sebenarnya

Karena takut kebersamaan kita dengan pasangan terancam putus, atau takut pasangan kita sakit hati, kadang-kadang kita rela menyembunyikan berbagai jenis hal yang menutupi siapa diri kita sebenarnya. Kita terjebak jadi orang lain, memasang topeng serta menyiksa sendiri dengan bertahan pada ketidakjujuran.

Hubungan yang di bangun tanpa ada kejujuran bukanlah hubungan yang sehat. Itu tidak dapat dikompromikan, kamu harus dan wajib untuk jujur perihal siapa dirimu sesungguhnya untuk dapat membangun hubungan yang lama.

Ada Rasa Tidak Respect

Mentang-mentang sudah jadi miliknya bukan berarti dia bisa lakukan apa pun kepadamu. Kamu tetap mempunyai hal atas dirimu sendiri, termasuk juga hak untuk dihargai serta dihormati. Bila ia tidak mempunyai rasa respect kepadamu, janganlah mau untuk berkompromi. Ini adalah hal yg tidak benar.

Rasa tidak respect dapat menjalar pada masalah-masalah lainnya seperti kekerasan dalam pacaran dan sejenisnya. Karena itu menekankan bahwa hal semacam ini penting sangat urgent dalam suatu hubungan.

Apakah kamu merasakan dua hal ini dalam hubunganmu? Semoga tidak ya Freeners!


BERIKAN KOMENTAR