Jangan sampai Pernah Mengulangi 7 Kesalahan Ini bila Ingin Hubunganmu Tetap Bertahan

Subscribe Youtube Channel!

Toleransi dalam hubungan memang tetap dibutuhkan. Sikap memahami atau memaafkan pasangan juga harus dipunyai setiap orang. Tapi tidak bila harus memaafkan kesalahan yang sama atau diulangi lagi untuk kedua kalinya. Oleh karena itu, jangan memaksa pasangan untuk memaafkan kesalahan-kesalahan yang telah kamu lakukan berulang kali ya, Freeners!

Mulai saat ini, coba melakukan yang terbaik untuk hubungan kalian. Dan sebisa mungkin jangan sampai lakukan atau mengulangi 7 kesalahan ini bisa membuat hubungan kandas!

Bohong Untuk Bisa Berjumpa dengan Teman

Mungkin benar bila tidak semua hal harus di-share dengan pasangan. Tetapi kamu perlu hati-hati, batas antara menyimpan rahasia dan menyembunyikan kebohongan itu sangatlah tipis. Terlepas dari apakah alasanmu melakukan itu, begitu wajar bila pasanganmu merasa dikhianati.

Membanding-bandingkan dengan Mantan

Saat masa pendekatan serta membahas mengenai mantan mungkin masih masuk dalam kategori wajar. Tetapi jika bahasan yang satu ini selalu diulangi, semakin lama pasanganmu akan jenuh. Bagaimana kamu akan membangun hari esok bila kamu masih tetap selalu membahas masa lalu?

Menuntut Pasangan Berubah

Kamu perlu tahu jika tidak ada sesuatu yang instant dalam dunia ini, ditambah lagi merubah rutinitas seseorang. Semua perlu proses dan nikmati saja setiap prosesnya. Semakin kamu menuntut pasangan untuk berubah, hal tersebut akan menjemukan baginya serta janganlah salahkan bila pada akhirnya dia memilih pergi.

Terlalu Banyak Drama dan Sering Marah-marah

Lelaki adalah makhluk yang simpel. Mereka akan memecahkan permasalahan serta membuat permasalahan jadi mudah. Mereka cenderung enjoy di banding wanita. Itu penyebabnya mengapa lelaki seringkali terasa cepat bosan saat pasangannya mulai melakukan hal dramatis seperti marah-marah.

Memutuskan Sesuatu Tanpa Meminta Masukan Pasangan

Saat kamu telah memilih dia menjadi pasanganmu, itu berarti kamu telah sepakat ada di ‘perahu’ yang sama dengannya. Oleh karena itu, apa pun yang terjadi di depan nanti, mesti kalian putuskan bersama . Bila kamu memutuskan semua sendiri tanpa diskusi, pasagamu akan bakal kesal juga.

Tidak Memberi Kabar

Hal ini berlaku khususnya buat kamu yang merajut hubungan jarak jauh dengan pasangan. Supaya keduanya masih tetap terasa dekat dan akrab, triknya ialah sama-sama tahu perkembangan dari masing-masing. Percayalah, jika membagi cerita setiap hari sangat penting buat berlangsungnya sebuah hubungan.

Perselingkuhan atau Hadirnya Orang ke Tiga

Kehadiran orang ketiga dalam satu hubungan sudah pasti merusak segalanya. Utamanya keyakinan yang sudah susah payah dibentuk dari pertama. Ini jelas menyakitkan bagi kedua-duanya, terutama dia sebagai ‘korban.’