Tips Membangun Kembali Kepercayaan Kepada Pasangan

Merasakan rasa sakit mengkhianati kepercayaan kamu atau diselingkuhi memang tidak mudah untuk memaafkankan si dia.

Tetapi kamu mungkin saja ingin mencoba kembali membangun kepercayaan hubungan kalian berdua tidak ada kelirunya untuk dicoba. Bisa jadi sulit ya Freeners, akan tetapi belum tentu mengembalikan hubungan yang awal mulanya buruk bisa jadi berhasil. Mungkin 5 cara ini bisa membantu kamu mengembalikan kepercayaan terhadap pasanganmu.

Percayakan pada Insting Kamu

Trust yourself first, ok! Memang, dalam hubungan awalnya tetap indah sampai lama kelamaan dapat menimbulkan keraguan, ketidaknyamanan, dan sebagainya. Nah, saat ada jalinan yang mulai menyakitkan serta kamu ingin mengembalikan kepercayaan hubungan yang sangat baik, coba untuk mempercayakan insting kamu apa si dia dapat kembali dipercaya.

Bila jawabannya positif berati kamu dapat meneruskan hubunganmu kembali, tetapi jika sebalikya sudahi saja, ya!

Ubah Cara Pandangan Kamu

Karena ingin memulai hubungan baru dengan orang yang sama, kamu dapat berusaha untuk merubah pandangan kamu dalam hubungan baru ini. Biarlah si dia tunjukkan kepadamu jika dia orang yang ternyata masih tetap dapat kamu percayai serta masih tetap terlihat menarik di mata kamu.

Komunikasikan dengan Baik

Komunikasi merupakan hal terpenting untuk membuat hubungan yang baik. Bila kamu ingin mengawali kembali hubungan pernah rusak, waktunya komunikasikan secara terbuka tentang masa lalu itu.

Bukan berarti tidak move on ya tapi lebih pada mengevaluasi diri kalian bagaimanakah semestinya hubungan yang menyehatkan untuk kalian berdua. Dengan hal ini dapat menyadarkan pasanganmu akan kesalahan yang pernah dibuatnya.

Beri Waktu untuk Sendiri

Pasangan kamu membuat kamu stress serta menyakitkan hati hingga dapat membuat kehidupanmu tidak lagi menyenangkan? Saatnya luangkan waktu sejenak dari hubungan yang tidak sehat itu, sebelum memulai kembali. Hal ini merupakan langkah yang sangat penting.

Fokus dengan bekerja, menekuni hobi, meditasi, traveling atau banyak bergaul serta melakukan aktivitas dengan keluarga bisa juga.

Back To Slow Romance

Jangan pernah kamu mencari pasangan baru hanya untuk pelarian mencari kekosongan hati ya, Freeners.

Mengembalikan hubungan yang lebih baik tentu perlu usaha ekstra, jadi awalilah membangun dengan cara perlahan agar pikiran serta hati kamu dapat mempercayai si dia kembali. Just like a first date waktu kalian berdua jadi dua orang yang baru kenal.

Ingat Freeners, tetap ada peluang ke dua untuk memperbaiki semua hal. Jangan menyerah!


BERIKAN KOMENTAR