Usia Kepala 3 Masih Single? Tidak Masalah Freeners!

Tampaknya, masih single di umur 30 kerap jadi momok bagi beberapa pria serta wanita. Mungkin saja kamu termasuk juga salah satu dari mereka. Kamu tentu sempat kuatir serta berpikir kamu akan melajang selamanya saat umurmu makin mendekati angka 30 dan kamu masih tetap single.

Sebetulnya, masih single di umur 30 bukanlah persoalan yang besar. Umur 30 ialah usia dimana kamu meraih kedewasaan yang lebih matang dari sebelumnya. Biasanya, seorang mencapai kemapanan di umur 30nya. Kemapanan serta kedewasaan merupakan dua hal yang setidaknya kamu nikmati pada saat masih single kan? Namun, walau kamu masih di buat pusing oleh diri sendiri dengan status singlemu berikut ini adalah alasan kenapa di usia kepala 3 masih single bukan permasalahan besar.

Lebih Berpengalaman

Semua pengalaman cinta yang sempat kamu alami membuat kamu lebih bijak saat usiamu mendekati 30. Sekarang, kamu tak akan merajut hubungan cuma untuk bersenang-senang. Saat ini kamu mencari pasangan untuk prinsip seumur hidup. Dan kamu tidak boleh tergesa-gesa mencari pasangan yang seperti itu, kan?

Kamu Mapan

Mungkin saja kamu sudah mempunyai rumah sendiri. Kamu sudah berpenghasilan cukup bahkan juga berlebihan untuk ukuran para lajang. Kamu tak perlu habiskan uangmu untuk kencan yang tidak penting. Hanya karena kamu sendiri, bukan berarti kamu kesepian. Jadi, selagi masih sendiri, nikmati saja sebelum kamu terikat dengan orang yang lain.

Standard Jadi Lebih Spesifik

Begitu usiamu mencapai 30, kriteria pasanganmu berubah drastis. Saat ini kamu inginkan pasangan dari pekerjaan tertentu dengan upah yang lebih spesifik untuk kelangsungan hidup bersamanya. Kalaupun dulunya kamu cuma menilai pasangan dari fisiknya, saat ini kamu juga mencari pasangan yang mempunyai integritas serta kedewasaan yang sama denganmu.

Semakin Mengenal Dirimu Sendiri

Makin lama kamu sendiri, kamu akan makin mengerti diri sendiri. Dibanding dengan orang yang menikah di umur 20an, kamu mempunyai lebih banyak peluang untuk mengeksplor diri. Bisa jadi pasanganmu di masa depan lebih mencintaimu karena kepribadianmu yang dewasa serta berkarakter.

Lebih Leluasa Nikmati Penghasilan

Kamu ingin mengoleksi tas, baju, perhiasan? Silahkan. Kamu ingin memuaskan hobimu didunia traveling? Tidak ada yang melarang. Dengan penghasilanmu, kamu bebas belanja serta memuaskan dirimu. Akan tidak ada yang cemberut melihatmu foya-foya serta menyuruhmu lebih irit karena kamu belum mempunyai pasangan.


BERIKAN KOMENTAR