4 Hal Ini Jika di Lakukan Setiap hari Bisa Berdampak Luar Biasa Buat Hidup Kamu!

Siapa kira perubahan hidup ke arah yang lebih baik dapat dikerjakan cuma dalam hitungan menit. Cukup dengan menyisihkan waktu melakukan aktivitas di bawah ini selama 20 menit setiap hari, hidup kita akan lebih bahagia serta menyenangkan. Kenapa bisa begitu, ya? Ini dia hal kecil yang sangat bermanfaat dan bisa berdampak baik untuk hidup kamu.

1. 20 Menit Istirahat

Kita punya segudang kegiatan ketika siang hari. Hingga kita terasa lelah serta tubuh jadi pegal. Nyatanya, kita tidak bisa meremehkan perasaan itu. Itu pertanda, badan kita membutuhkan istirahat. Coba untuk menghentikan aktivitas selama 20 menit. Duduk dengan menyenderkan kelapa atau tidurlah selama 20 menit.

Menurut beberapa riset kesehatan, istirahat 20 menit dapat kembali me – recharge stamina tubuh, lho. Bahkan juga, dapat meningkatkan produktivitas. Just do it!

2. 20 Menit Membaca

Tentunya kita tahu jika membaca dapat meningkatkan wawasan serta info. Akan tetapi, tahukah kita jika membaca dapat meningkatkan kemampuan berbahasa serta menambah kosa kata. Dengan kata lain, meningkatnya potensi ini dapat membuat kita lebih lancar berbicara saat di depan umum.

Menurut Phoneix Academy, Amerika Serikat, tiap-tiap orang harus membaca buku minimal 20 menit setiap hari untuk tingkatkan potensi berbahasa serta literasi.

3. 20 Menit Membuat Rencana

Sudah pernahkah kita membuat gagasan atau goals sebelum mengawali kegiatan harian? Ini waktunya kita mencobanya, lho.

CEO website www.lemonly.com, John Meyer menyempatkan diri 20 menit setiap hari untuk tuliskan 8 goals yang ingin dicapai hari itu. Hal itu membantu untuk hidup lebih teratur serta sehat. Catatan ini malah memotivasinya untuk lebih giat setiap hari. Ini adalah kunci keberhasilan hidupnya.

4. 20 Menit Mengobrol dengan Pasangan

Mengobrol bersama dengan pacar selama 20 menit sehari ternyata dapat membuat langgeng hubungan, lho. Luangkan diri untuk mengobrol secara langsung atau menelepon pacar. Biarkan kita menceritakan soal rutinitas keseharian, hoby, atau gagasan ketika weekend nanti.

Tanpa diakui, obrolan ini membuat kita tahu kepribadian bahkan juga kebiasaan pacar. 20 menit mengobrol ini dapat mencegah kita berkelahi sama pacar, lho.

Jadi, sudah siap dengan 20 menit versi dirimu sendiri?

Itu dia pentingnya 20 menit dalam hidup kita. Ada baiknya kita mulai coba rutinitas 20 menit itu, yuk. Let’s try!


BERIKAN KOMENTAR