Waspada, Ini Adalah 4 Tanda Teman yang Sirik Dengan Kamu!

Subscribe Youtube Channel!

Pernahkah kamu dengar ungkapan ‘Sirik tanda tidak mampu?’ Biasanya orang sirik memang sebenarnya tidak bisa mendapatkan apakah yang dapat ia temukan. Beberapa orang yang sirik bisa saja mengganggu serta coba menjatuhkanmu.

Coba deh kamu lihat, apa tanda-tanda ini ada di temanmu? Bila iya, bisa saja temanmu sirik kepadamu. Yuk mari disimak tanda teman sirik kepada kamu.

1. Tidak Pernah Senang Ketika Kamu Bahagia

Seseorang teman yang baik seharusnya tetap mendukungmu dan ikut senang saat kamu bahagia. Akan tetapi hal ini tidak berlaku untuk temanmu yang sirik.

Saat kamu memperoleh beasiswa sekolah ke luar negeri, dia justru tidak puas dan mengatakan bila kamu ‘hanya’ beruntung dapat meraih beasiswa tersebut .

Atau saat kamu memperoleh promosi kenaikan jabatan di kantor, dia justru tidak mengucapkan selamat dan tidak percaya jika kamu dapat meraih pencapaian itu.

2. Selalu Super Kompetitif

Kompetisi di antara teman sebenarnya perihal yang biasa. Akan tetapi, kalau dia sudah super kompetitif serta tidak ingin kalah dalam keadaan apa pun, bisa saja temanmu sirik ke kamu.

Coba deh kamu lihat, saat kamu miliki tas atau set make-up baru, apa lalu dia beli barang dengan brand yang sama atau lebih mahal?

Atau saat kalian sedang lari pagi bersama, dia tetap menjadikannya ajang lomba serta berusaha lari lebih cepat darimu? Bila iya, itu pertanda temanmu super kompetitif.

3. Membicarakan Hal-hal Jelek Tentangmu pada Orang Lain

Katanya teman, tetapi kok justru membicarakan hal yang jelek tentangmu pada orang lain? Ini pertanda ia sirik padamu, Freeners.

Biasanya, saat ia sirik, temanmu akan coba menjatuhkanmu dengan semua cara. Dia akan sebarkan berita bohong tentangmu pada orang lain. Atau justru mengulas rutinitas burukmu untuk membuat orang lain tidak menyukaimu.

4. Selalu Mengkritisimu

Di mata teman yang sirik, kamu selalu saja melakukan kesalahan. Oleh karena itu, selalu saja ada yang bisa mereka kritisi dari dirimu.

Misalnya waktu kamu berhasil menjalankan dietmu, dia justru mengkritik jika penampilanmu masih tetap terlihat sama serta kamu tidak mungkin mencapai berat badan ideal.

Apa ke empat tanda diatas ada di diri temanmu? Bila iya, lebih baik berhati-hati Freeners.