7 Cara Ini Bisa Membuat Kamu Kebanjiran Subscriber di Youtube Loh!

Kamu memiliki channel YouTube tapi cuma punya tidak lebih dari sepuluh Subscriber saja? Jika Kamu menginginkan jadi populer lewat YouTube, jadi paling tidak Kamu harus memiliki ribuan Subscriber dan Like.

Tetapi untuk dapat memperoleh itu semua sudah pasti video yang kita unggah juga harus memiliki content yang unik dan menarik dari pada yang lain.

Lupakan memiliki Subscriber sampai ribuan jika video yang Kamu unggah di channel Kamu yaitu video yang editannya tidak jelas dan amburadul. Adakah yang mau Subscribe dan Like channel Kamu jika content Kamu tidak berkualitas?

Pastinya Kamu menginginkan memiliki ribuan Subscriber dan Likers dengan cepat, kan? Tentunya mau dong. Lalu bagaimana caranya? Artikel kali ini akan mengulas cara menambah Subscriber YouTube.

Cara Menaikkan Subscriber di Youtube

Setiap YouTuber pastinya mempunyai yang diimpikan untuk mempunyai ribuan Subscriber dan Likers. Dengan memiliki banyak orang yang berlangganan ke channel kita sudah pasti akan buat video-video yang kita unggah jadi lebih cepat dan lebih banyak diliat lebih banyak orang dibandingkan dengan orang yang Subsciber-nya cuma sedikit.

Meskipun cara memperoleh Subscriber di YouTube yaitu hal yang cukup susah, tetapi ada beberapa cara yang dapat Kamu coba agar impian Kamu terwujud. Lalu apa saja tips dan trick yang dapat Kamu lakukan agar mendapatkan banyak Subscriber dan Likers di YouTube dengan cepat, gampang, dan gratis? Di bawah ini langkah-langkah bagaimana cara menaikkan subscriber di youtube yang layak kamu dicoba!

1) Judul yang Menarik

Judul yang menarik adalah langkah pertama yang gampang dan dapat Kamu kerjakan saat itu juga jika ingin membuat video YouTube Kamu diliat oleh banyak orang bahkan jadi trending video hingga orang-orang akan berlangganan ke channel Kamu.

Untuk memastikan satu judul yang cocok dan menarik, maka buat judul yang kiranya kontroversial tetapi tidak terlalu berlebihan.Kamu juga juga bisa memberi judul pada apa pun yang sedang viral pada saat itu.

Misalnya jika video Kamu yaitu review tentang foundation Fenty Beauty by Rihanna, jadi judul yang dapat Kamu pakai yaitu “Review Foundation Fenty Beauty by Rihanna : Is It Worth the Hype? ”

Atau bisa juga pakai judul “Honest Review : Fenty Beauty by Rihanna untuk Kulit Orang Indonesia”. Tetapi jangan sampai pakai judul yang sangat lebay atau bersifat click-bait.

2) Viral

Langkah menaikkan Subscriber YouTube selanjutnya yaitu dengan menjadi viral. Karena YouTube yaitu website video paling besar sekarang ini, jadi setiap orang sudah pasti menginginkan lihat video paling baru, popular, menarik, dan viral pada saat itu.

Kamu dapat memakai moment itu untuk buat video viral berdasarkan apa pun yang sedang populer dan ramai diperbincangkan oleh banyak orang ketika itu.

Dengan cara berikut jadi akan ada banyak orang yang melihat video Kamu dan peluang orang-orang akan Subscribe ke channel Kamu juga semakin tinggi.

3) Konten Video yang Unik

Content video yang unik yaitu video-video dengan content yang lain dari pada yang lain. Jadi, sebisa mungkin Kamu mengunggah content yang original hasil karya Kamu sendiri.

Tetapi, jika Kamu tidak bisa maka Kamu dapat melihat video-video orang yang lain dan berusaha untuk mencari ide dari video itu.

Atau bisa buat video yang sama dengan sudut pandang yang berlainan. Cara menambah Subscriber YouTube yang satu ini terbukti ampuh.

4) Watermark

Watermark juga jadi salah satu langkah menaikkan Subscriber YouTube yang dapat dibuktikan ampuh. Jangan remehkan watermark karena hal semacam ini juga cukup penting saat ingin mempublikasikan satu video di channel YouTube Kamu.

Dengan adanya watermark pada setiap video yang Kamu unggah, jadi orang-orang yang punya niat untuk mengambil video Kamu untuk di-upload ulang akan mengurungkan tujuannya karna para viewers tahu kalau video itu tidak original dan viewers akan penasaran dengan channel original yang mengunggah video itu.

Fungsi watermark yang lain yaitu untuk memudahkan pengunjung mengingat nama channel Kamu. jika mereka sering lihat video yang ada watermark Kamu, jadi besar peluang orang-orang lain berlangganan ke channel Kamu.

5) Unggah dengan Berkala

Langkah menaikkan Subscriber YouTube yang kelima yaitu dengan unggah video dengan berkala. Rentang waktu yang paling idela untuk menguplaod video di YouTube yaitu satu minggu sekali.

Jadi, jika Kamu mau channel Kamu memiliki banyak Subscriber, jadi baiknya rajin-rajinlah untuk mengupload video baru setiap minggunya. Hal semacam ini akan buat video Kamu lebih sering keluar di pencarian YouTube.

Channel Kamu akan makin populer dan pasti tidak perlu waktu yang lama untuk memperoleh banyak Subscriber dan Likers di YouTube dengan cepat.

Tetapi hal yang tentu Kamu ingat yaitu jangan terlalu banyak mengunggah video dalam minggu yang sama karena hal itu bisa menyusahkan pengunjung channel Kamu dalam mencari video yang ingin mereka lihat.

6) Promosi yang Tepat

Promosi yang pas adalah salah satu cara menaikkan Subscriber YouTube yang penting supaya keinginan Kamu dapat cepat terwujud.

Jadi awalannya, Kamu dapat mempromosikan video-video Kamu lewat sosial media seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan sosial media yang lain yang Kamu miliki.

Langkah lain untuk mempromosikan video Kamu yaitu dengan berkomentar ke channel YouTube yang sudah populer.

Kamu dapat meninggalkan komentar di video yang sedang trending ataiu viral. Jangan lupa untuk mengajak orang-orang melihat video di channel Kamu.

7) Gunakan Bantuan AddMeFast

Jika keenam cara menaikkan Subscriber YouTube di atas masih tetap tidak ampuh dan Kamu belum juga kunjung memperoleh banyak Subscriber dan Likers, jadi masih ada langkah yang lain.

Kamu dapat memakai website AddMeFast. Website AddmeFast adalah alternatif yang seringkali dipakai oleh beberapa YouTuber jika channel YouTube mereka tidak kunjung bertambah pelanggannya.

Website ini menawarkan beragam jenis info mengenai YouTube yang dapat Kamu berikan secara cepat seperti Subscribe, Views, Likes, dan Favorite. Lalu bagimana langkah menaikkan Subscriber YouTube lewat AddMeFast?

Pertama buka website AddMeFast lantas lakukan pendaftaran lewat link itu dan Kamu akan memperoleh 300 point. Sesudah mendaftar, silakan tentukan Add Site/Page dibagian kiri atas.

Lalu masukan hal-hal yang dibutuhkan seperti tipe (diisi dengan YouTube Subscribe, CPC (yang mana jika di isi makin besar akan menaikkan subscriber YouTube Kamu dengan makin cepat).

Usernane channel Kamu, keseluruhan clicks (pilih Off), daily clicks (tentukan Off), Receive Clicks From (tentukan All Genders), dan tentukan juga All Countries. Jika semuanya telah usai jadi Kamu tinggal click Save Changes dan Kamu hanya tinggal menunggu.

AddMeFast memang satu diantara cara menaikkan Subscriber YouTube yang paling ampuh di antara keenam langkah diatas. Umumnya Kamu cuma butuh menanti 10 sampai 20 menit. Lalu jumlah Subscriber selalu jadi bertambah.

Kerjakan pengecekan dengan berkala dengan cara refresh channel YouTube Kamu. Sekian cara-cara menaikkan Subscriber YouTube yang dapat Kamu coba. Selamat jadi populer lewat YouTube!


BERIKAN KOMENTAR