Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Cuma Dalam 30 Menit Saja

Rambut merupakan mahkota wanita, tidak salah banyak wanita rela melakukan apa saja untuk memperoleh rambut yang indah. Salah satu permasalahan yang sering dihadapi untuk memperoleh rambut yang indah yaitu uban. Rambut beruban di pengaruhi oleh pigmen melanin yang mengontrol warna rambut.

Rambut beruban disebabkan oleh nutrisi yg tidak terserap sampai ke atas kepala, hingga mengakibatkan uban muncul. Aspek timbulnya uban dapat dipicu oleh stres, pola makan yg tidak sehat, polusi dan tingginya chlorine dsb. Walaupun uban yaitu proses alami dan dapat diatasi dengan mewarnai rambut, tak ada salahnya kalau kamu mengatasinya lewat cara alami.

Selain dengan menjaga pola makan, kamu dapat mengatasi uban lewat cara alami yaitu memakai susu cair. Well, selain berguna untuk memenuhi nutrisi tubuh dan melindungi kesehatan, susu cair dapat mengatasi permasalahan uban ini. Yuk, simak cara menghilangkan uban secara permanen berikut ini.

Alat dan Bahan:

  • Susu cair
  • Merica hitam
  • 1 sdm Air lemon

Cara menghilangkan uban secara permanen:

  1. Ambil ½ cangkir susu cair yang sudah dihangatkan.
  2. Campur susu cair dengan merica hitam dan 1 sendok air lemon.
  3. Oleskan cairan itu pada kulit kepala sampai merata.
  4. Diamkan selama 30 menit. Lalu bilas sampai bersih.
  5. Untuk memperoleh hasil yang baik lakukan setiap 2 hari sekali. Semakin sering kamu mengerjakannya maka hasilnya semakin terlihat. Rambut mu akan semakin indah.

Nah, bagaimana freeners? Mudah bukan cara menghilangkan uban secara permanen. Semoga berhasil dan selamat mencoba.


BERIKAN KOMENTAR