Cara Nonton TV Kabel Tanpa Berlangganan Secara Gratis

Kita semua tahu betapa menjengkelkannya tagihan layanan TV kabel dan langganan yang sangat mahal.

..Kamu membayar TV kabel, Netflix, film dan tayanan olah raga sesuai keinginan… harganya terus bertambah.

Adanya layanan TV berlangganan membuat banyak orang mencari solusi yang lebih murah dan lebih sederhana untuk memotong tagihan TV kabel. Ada yang mencoba cara membajak tv kabel untuk dapat menonton tv berbayar gratis, ada juga cara membuat tv kabel sendiri dan lain sebagainya.

Sekarang ada solusi untuk secara legal menonton HDTV secara gratis!

Perusahaan startup asal Amerika Serikat telah mengeluarkan gadget inovatif dan murah yang baru yang mengubah cara orang mengkonsumsi media.

Baca juga: 

Apa itu?

nonton tv kabel tanpa berlanggananYup, Namanya Octa Air. Octa Air adalah antena “super” yang bisa memperoleh sinyal TV di udara yang antena lain tidak bisa memperoleh sebelumnya. Jadi Kamu bisa mendapatkan lebih dari 100 saluran secara gratis dan legal.

Dikembangkan oleh insinyur NASA menggunakan teknologi militer, Antena Octa Air menggunakan desain mud flap diskret modern yang membuatnya menjadi antena paling diandalkan dan maju secara teknologi untuk memasuki pasar saat ini. Tapi, ada perbedaan utama yaitu antena Octa Air memungkinkan kamu menonton hampir setiap saluran, film atau tayangan secara gratis. Tanpa berlangganan dan benar-benar legal.

Cara kerja Octa Air

nonton tv kabel tanpa berlanggananMudah! Kamu cukup hubungkan Octa Air dengan TV atau layar apa pun yang kamu miliki. Semua kabel sudah termasuk di paket. Tekan tombol daya dan selesai. Hanya perlu 10 detik dan kamu bisa menonton semua saluran kesayangan kamu.

Kok bisa menonton secara gratis? Rahasianya adalah sebuah hukum yang tidak ada satu perusahaan kabel di dunia ingin kamu ketahui. Hukum itu menyatakan bahwa setiap perusahaan kabel harus menyediakan sinyal tambahan dari sinyal normal di udara. Jadi agar tidak melanggar hukum para perusahaan kabel mendistribusikan sinyal ini namun dengan frekuensi yang rendah – sehingga hampir tidak ada antena yang bisa mendapatkan sinyal itu dengan baik. Nah, sekarang Octa Air telah mengubahnya.

Menghemat Biaya

Kamu bisa mendapatkan hampir semua saluran 24 jam seminggu secara gratis. Semuanya tentu dalam kualitas Ultra HD. Satu hal yang perlu diingat adalah jarak optimal sejauh 30 mil dari titik penyiaran TV dan semuanya berlaku di seluruh dunia. Faktor cuaca dan lingkungan juga bisa berdampak pada penerimaan sinyal tapi dengan teknologi yang maju dari Octa Air penerimaan sinyal yang buruk karena cuaca tidak lagi kamu temui.

Apa Octa Air Legal?

YA! Tentu. Ini sangat legal untuk digunakan sebagai perusahaan TV kabel yang mendistribusikan sinyal yang benar-benar gratis.

Pasti banyak perusahaan TV kabel yang tidak suka dengan situasi ini tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka harus mematuhi hukum untuk terus memberikan sinyal. Dan sekarang dengan antena maju seperti Octa Air kamu benar-benar bisa mendapatkan sinyal itu.

Artikel Menarik Lainnya:


BERIKAN KOMENTAR