Ini Dia Cara Membuat THR Kamu Lebih Bermanfaat agar Tidak Habis Sia-sia

Hai Freeners, bagaimana kabarmu di bulan Ramadhan ini? Selain banyak jadwal buka puasa bareng dengan teman dekat, salah satu hal yang mengasyikkan saat Ramadhan tentunya mendapatkan Tunjangan Hari Raya dengan kata lain THR.

Wah, tentunya sebagian dari kamu sedang nikmati bonus hari raya ini ya Freeners. Shopping mungkin jadi tujuan paling utama kamu, tapi jangan pernah over limit ya, karna uang THR kamu ternyata dapat kamu olah lagi lho lewat 3 cara membuat THR lebih bermanfaat. Cek these out!

Menabung

Saat berbelanja pakaian baru, rasa-rasanya kamu memang ingin membeli semua ya Freeners. Usahakan tidak untuk menghabiskan semua dana yang kamu miliki, sisihkan sebagian dana untuk di tabung, kamu juga bisa coba berinvestasi lewat membeli emas dan semacamnya.

Membayar Hutang

Saat memperoleh THR, pastinya pemasukan kamu lebih dari bulan-bulan biasanya. Nah, untuk kamu yang memiliki hutang kartu credit, bisa banget nih menyisihkan sebagian dana untuk hal yang satu. So, beban pengeluaran kamu akan lebih ringan kan ke depannya.

Beramal

Nah ini tidak kalah penting Freeners! Di bulan Ramadhan ini sudah waktunya kamu beramal lebih banyak dari hari-hari biasanya, sisakan uang THR kamu untuk membantu sesama, begitu kebaikan akan datang kembali pada kamu.


BERIKAN KOMENTAR