Cara Berbusana untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Mempesona

cara berbusana untuk wanita gemukk

Pada intinya semuanya wanita itu cantik dan memiliki auranya sendiri. Setiap wanita dapat tampak menarik, siapa saja itu, termasuk juga untuk wanita yang mempunyai berat tubuh lebih atau wanita gemuk.

Sayangnya, masih tetap sedikit wanita yang mengerti hal semacam ini. Coba kamu baca langkah make up yang benar, kamu akan sepakat kalau setiap wanita dilahirkan dengan cantik.

Termasuk juga berpakaian atau berbusana, nyatanya ada caranya. Indonesian free akan membagikan panduan langkah berbusana yang bagus untuk wanita yang mempunyai berat tubuh lebih. Berikut adalah beberapa tipsnya :

Jauhi Model Baju Elastis

Panduan pertama yaitu, jauhi model dengan elastis atau karet sisi belakang. Kenapa? Karna untuk wanita yg tidak gemuk juga, malah model ini memberi kesan kalau tubuh kamu gemuk.

Nah, pikirkan bila model ini digunakan oleh wanita yang agak gemuk, pasti dia akan tampak lebih gemuk sekali lagi. Mulai saat ini, coba kamu teliti dan lebih waspada dalam menentukan baju.

Jauhi Baju yang Rame

Iya, jauhi baju yang mempunyai kesan ramai, misalnya yaitu baju dengan hiasan sangat banyak. Atau barangkali dengan baju warna-warni.

Baju beberapa jenis begini malah buat kamu tidak anggun dan tidak tampak menawan. Aura cantik wanitanya juga tertutup oleh keramaian dari baju. Jika salah-salah, kamu malah akan tampak norak menggunakannya.

Baiknya, gunakanan baju dengan motif-motif simpel.

Jauhi Busana Untuk Pria

Bukan bermakna karna ukuran baju pria yang besar, kamu beli baju pria. Atau karna desainnya memikat dan menarik perhatian kamu, kamu membelinya. Baju pria tentu sesuai dengan pria, jika baju pria digunakan oleh wanita, malah ini akan menegaskan kekurangan kamu.

Proporsi yang Aneh

Ini bukan dijauhi saja, namun tambah baik kamu tidak menggunakannya sekalipun. Baju begini umumnya di jual murah, karna memang ada kekeliruan atau cacat produksi.

Baju jenis seperti ini yaitu baju dengan proporsi yang aneh, seperti kerah miring, warna baju sirna/kusam, atau lengan mungkin panjang samping.

Pakaian seperti ini malah akan buat kamu lebih gemuk.

Gunakan Ukuran yang Pas

Jangan karena alasan sayang atau murah, kamu menggunakan baju atau baju yang memang tidak seukuran. Cari baju yang sesuai dengan badan kamu, terkecuali kamu akan terasa nyaman, kamu akan merasa percaya diri.


BERIKAN KOMENTAR