6 Daftar Perumahan Terbaik di Tangerang Selatan

Serpong Tangerang adalah kawasan strategis dengan pertumbuhan industri yang cukup pesat. Lokasinya berbatasan langsung dengan beberapa kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya. Dengan adanya keunggulan-keunggulan tersebut, tidak heran kalau banyak orang yang mencari perumahan baru di Tangerang untuk dijadikan hunian.

Cukup banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan kalau memilih Serpong Tangerang sebagai tempat tinggal. Pertama, harga tanah dan rumah di Tangerang tidak setinggi Jakarta. Namun Anda bisa menemukan banyak perumahan baru di Tangerang yang berkualitas dengan lokasi strategis.

Kawasan Serpong Tangerang juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum. Banyak pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, rumah sakit, hingga tempat wisata yang ada di kawasan ini. Apalagi kawasan Tangerang juga sudah terakses dengan jalan tol. Hal inilah yang membuat peminat perumahan di Tangerang semakin tinggi.

Beragam fasilitas umum seperti mal, pusat perbelanjaan, dan fasilitas kesehatan kelas menengah atas dapat diakses dengan mudah. Serpong memiliki kawasan reservasi dan kawasan hijau yang ideal bagi pencari properti yang ingin hunian dekat ibu kota namun dengan kualitas udara dan lingkungan hidup yang lebih baik.

Kamu yang ingin membeli rumah di Serpong Tangerang, Indonesianfree.com himpun 5 pilihan rumah murah dengan DP mulai Rp 25 jutaan, berikut adalah daftar perumahan di tangerang selatan:

1. Paradise Serpong City

6 Daftar Perumahan Terbaik di Tangerang SelatanPeringkat pertama ditempati oleh Paradise Serpong City. Cukup layak jika Paradise Serpong City menjadi pilihan hunian untuk keluarga muda. Selain dari kualitas developernya lokasi Paradise Serpong City juga sangat strategis. Paradise Serpong City dikembangkan oleh Progress Group. Progress Group adalah perusahaan pengembang yang fokus menciptakan ruang kehidupan terbaik bagi keluarga modern.

Progress Group telah mempersembahkan dan melayani masyarakat dengan membangun ribuan rumah tinggal hingga ke apartement ikonik di CBD Sydney Australia, dari SPBU yang melayani ribuan pengendara setiap hari, sampai ke rumah sakit yang memberikan pelayanan medis yang nyaman untuk setiap pasien yang datang berobat.

Paradise Serpong City adalah kota mandiri seluas 150 hektar yang dikembangkan oleh Progress Group Real Estate. Berlokasi di jantung Serpong Selatan Kota Tangerang Selatan Banten dan dikenal sebagai “The Icon of South Serpong”, Perumahan Paradise Serpong City hanya 3,5km dari pintu tol BSD-Pondok Indah dan 3,0 km dari Stasiun Kereta Rawa Buntu serta satu kawasan dengan Mall Paradise Walk.

Kota Mandiri yang kami bangun selalu berada di lokasi-lokasi strategis yang memiliki pertumbuhan urbanisasi yang pesat. Progress Group membangun komunitas-masyarakat dengan sepenuh hati, dan selalu mendorong mereka agar dapat hidup sehat, aktif dan bahagia.

Itulah mengapa, dalam pengembangan area hunian, Progress Group selalu mengisi dengan taman-taman hijau yang indah dan beragam fasilitas olahraga disediakan agar anda sekeluarga dapat berekreasi bersama-sama dan menjalin hubungan harmonis tak terlupakan dengan masyarakat sekitar.

Tipe unit di Paradise Serpong City berbeda-beda. Berikut beberapa tipe unit yang ready di Paradise Serpong City:

Everest Khusus | Serengeti

2 Lantai
Kamar Tidur: 3+1
Luas Tanah: Var
Kamar Mandi: 2+1
Luas Bangunan: 75

Clivia Khusus | Serengeti

2 Lantai
Kamar Tidur: 2+1
Luas Tanah: Var
Kamar Mandi: 2+1
Luas Bangunan: 57

Grayson Khusus | Serengeti

2 Lantai
Kamar Tidur: 3+1
Luas Tanah: Var
Kamar Mandi: 2+1
Luas Bangunan: 85

Everest | Grand Canyon

2 Lantai
Kamar Tidur: 2+1
Luas Tanah: 5×12
Kamar Mandi: 2+1
Luas Bangunan: 57)

Clivia | Grand Canyon

Kamar Tidur: 2+1
Luas Tanah: 5×12
Kamar Mandi: 2+1
Luas Bangunan: 57

Grayson | Grand Canyon


2 Lantai
Kamar Tidur: 3+1
Luas Tanah: Variable
Kamar Mandi: 2
Luas Bangunan: 85

Paradise Serpong City adalah pilihan yang pas sebagai hunian impian. Harga mulai dari 1,3M. Kamu bisa langsung menghubungi customer service atau marketing nya melalui WhatsApp Klik Disini

HUBUNGI MARKETING
 Paradise Serpong City


2. CitraRaya Tangerang

Anak usaha Ciputra Group, PT Ciputra Residence meluncurkan dua klaster di kawasan CitraRaya Tangerang yakni, Viale dan Avante. Perlu diketahui, CitraRaya Tangerang merupakan kota terpadu seluas 2.760 hektar yang telah dikembangkan sejak 1994. Klaster Avante dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 488 jutaan dengan empat pilihan tipe rumah yaitu Tipe Crescendo (27/60), Grazioso (33/72), Prospero (45-52/84) dan Tipe Splendore (49-56/Lt 96).

HUBUNGI MARKETING
CitraRaya Tangerang


3. Green Golf City Tangerang

PT Graha Berkat Unggul mengembangkan salah satu klaster di kawasan Green Golf City Tangerang dengan harga di bawah Rp 200 juta yakni, Tipe Akasia. Tipe ini memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 23 meter persegi yang dipatok harga sebesar Rp 175 juta. Kawasan Green Golf City Tangerang sendiri memiliki beragam macam fasilitas seperti kesehatan, taman pusat, golf private area, kolam renang, arena olahraga, dan 24 jam keamanan. Kawasan tersebut dapat diakses dengan Jalan Tol Serpong-Balaraja-Bandara, Tol Tangerang-Merang (GT Cikupa), dan dekat Stasiun Daru.

HUBUNGI MARKETING
Green Golf City

 


4. Modernland Cilejit


PT Modernland Realty Tbk telah merilis rumah tapak tipe studio di kawasan Modernland Cilejit, Tangerang, Banten seharga Rp 174 juta. Dengan harga tersebut, konsumen dapat memiliki rumah ini berisi 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, serta luas bangunan sebesar 13 meter persegi. Bila ingin unit yang lebih besar, konsumen bisa memilih tipe 36, yang dijual dengan harga Rp 290 jutaan.

HUBUNGI MARKETING
Modernland Cilejit


5. Springhill Yume Lagoon

Springhill Yume Lagoon merupakan proyek yang dikembangkan PT Springhill Mizumi Serpong bekerja sama dengan Hankyu Hanshin Properties Corp. Lokasi Springhill Yume Lagoon dekat dengan Stasiun Kereta Cisauk yang megah dan modern serta memiliki akses ke pasar dan terminal. Springhill Yume Lagoon juga dekat dengan pengembang kota baru di seputar Serpong yang sudah didukung oleh kelengkapan berbagai fasilitas, mulai dari rumah sakit, mal, hingga sekolah dan perguruan tinggi. Sejak Juni 2020 lalu, pengembang membuka alternatif penjualan melalui platform digital sehingga lebih mudah dijangkau konsumen.

HUBUNGI MARKETING
Springhill Yume Lagoon