Anak Jaman Old Pasti Tahu Game Populer Di tahun 2000an

Mana game yang seringkali kamu mainkan? Tentu kamu yang saat ini sudah berusia 20-27 kurang lebihnya, pada tahun 2000an sempat memainkan game-game populer pada jamannya. Nah tidak mungkin jika kamu tidak memainkan satu diantara game-game berikut ini.

Game legendaris dan populer pada jamannya ini begitu menarik untuk dimainkan. Walau saat ini dunia game telah berpindah ke game online, tetapi game-game jadul ini berkesan banget. Tidak dapat disangkal lagi, memang kita juga perlu ikuti perubahan jaman pada segi apa pun termasuk juga game. Nah, yuk kita bernostalgia pada game populer tahun 2000an ini.

1. Zuma

Zuma, game PC jadul yang biasa untuk isi waktu luang anak 2000an. Umumnya game ini dimainkan saat sore hari usai pulang sekolah untuk isi waktu kosong disambi menanti waktu bermain bola di lapangan dengan teman-teman.

Game ini sebenarnya cukup gampang cara memainkannya, cuma cukup mengarahkan bola ke warna yang sama. Walau game ini mudah, tapi dapat dibuktikan game ini bisa melatih intelegensi otak, lho.

2. Feeding Frenzy

Siapa yang tidak tahu game ini? Game ini umum dimainkan offline lewat PC, lewat cara memakan ikan-ikan yang lebih kecil dari ikan yang kalian jalankan, makin kalian banyak memakan ikan makin besaar juga bentuk ikan yang kalian jalankan. Untuk melaju ke stage selanjutnya, kamu mesti merampungkan tugas demi tugas yang ada batasannya sendiri.

Masih ingat kan dengan game ini?

3. Guitar Hero

Guitar hero yaitu game yang seringkali dimainkan di rental PS pada tahun 2000an selain sepak bola. Banyak berderet anak-anak mengantri di rental PS hanya untuk memainkan game ini. Tidak perlu heran dengan adanya banyak peminat game ini, karena dibarengi lagu-lagu popular didalamnya.

Walau kita bisa pilih kecepatan dalam permainan ini, di kecepatan yang paling cepat nyatanya juga membawa kesilutan untuk pemainnya loh. Ada pula bagian positif dari game ini, yakni meningkatkan intelegent otak dalam mengingat warna dan tempat untuk memencet tombol supaya cocok dan benar.

4. Need For Speed Most Wanted

Need for speed Most wanted ini seringkali dimainkan oleh anak tahun 2000an, bahkan game ini banyak dimainkan hingga sekarang ini dan ada juga versus paling baru dari game ini. Cukup dengan mengarahkan setiap kali ada tikungan kearah yang pas dalam game ini untuk dapat mencapai finis posisi pertama. Banyak pula misi-misi dalam game ini yang tentu buat pemainnya makin bergairah dalam memainkannya.

5. Mario Bross

Yang paling akhir yaitu game Mario Bross. Game ini sesungguhnya telah lama di buat tetapi masih tetap banyak juga penggemarnya hingga sekarang ini karna seringkali keluarkan versus paling barunya. Tidak perlu bohong, kamu pada tahun 2000an tentu sempat memainkan game ini entah itu dirental PS atau di PC.

Keseruan game ini yaitu petualangan merampungkan misi melewati rintangan hingga mencapai bossnya. Tingkat kesulitannya juga sesuai seberapa banyak kita telah melewati rintangan, makin banyak kita telah melewati rintangan makin susah juga tingkat permainannya.


BERIKAN KOMENTAR