Kamu Suka Travelling? Kamu Wajib Kunjungi Wisata di Malang Yang Satu ini..

Malang Raya memang juara bila masalah wisata. Nyaris semua ada buat beberapa pelancong yang datang ke sana. Dari mulai wisata kuliner malang, pantai, perbukitan, pemandangan hijau, alam bumi perkemahan sampai wisata yang memprioritaskan wahana juga ada!

Mari kita ulas 8 tujuan harus dikunjungi di Malang Raya. Yuk, kita intip sebagian tempat di Malang yang layak untuk dikunjungi musim berlibur kesempatan ini!

Mulai perjalananmu dengan menelisik indahnya Coban Pelangi di Ngadas

Wisata yang satu ini yaitu satu diantara wisata air terjun yang mempunyai keindahan sendiri. Terdapat di Ngadas, Poncokusuman, Kabupaten Malang, Coban Pelangi jadi satu diantara primadona sendiri karna daya tarik alamnya yang indah. Walaupun kita diwajibkan untuk jalan sekitaran 15-20 menit dari parkiran manfaat menjangkau Cobannya, namun sepanjang perjalanan kita ditanggung akan tidak jemu.

Pemandangan hijau perbukitan yang indah nan asri. Ditengah perjalanan, kita akan menjumpai “Jembatan Cinta”. Itu lah tandanya kita telah separuh jalan. Jika telah tiba di maksud, kita akan dihidangkan oleh indahnya Pelangi yang akan tampak pada jam 10. 00-14. 00.

Bumi Perkemahan Bedengan di Kecamatan Dau. Surga tersembunyi yang memanjakan matamu

Tempat ini begitu pas untuk kalian yang menyukai dengan wisata alam pedesaan. Ada di Kecamatan Dau, Bumi Perkemahan Bedengan menyuguhkan bermacam keindahan alam yang demikian indah. Terkecuali ada pemandangan pegunungan yang hijau dan alam pedesaan yang masih tetap fresh, di Bedengan juga ada air terjun yang disebut “Brues”. Cuma saja, karna tempatnya yang jauh dari kota dan publikasi yang masih tetap kurang, obyek wisata indah satu ini jadi tidak sering dikunjungi wisatawan.

Coban Manten, keindahan yang dapat nikmati sesudah perjuangan panjang

Coban Manten berada di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Dinginnya udara perbukitan tempat air terjun ini ada akan segera merasa saat kita hingga di tempat. Jaraknya yang jauh dari bumi perkemahan di basic bukit buat Coban ini tidak seringkali dilirik. Butuh sekitaran 2 jam untuk dapat menjangkau tempatnya. Namun, saat hingga di tempat, tidak butuh sekali lagi diragukan keelokan alam dan kesejukan udara sekitaran Coban Manten ini.

Coban Manten ini sendiri yaitu Coban puncak yang airnya mengalir kebawah sampai ke Coban Rondo. Jadi dapat dipikirkan kan begitu segarnya udara sekitaran Coban? Namun yang butuh diingat, sediakan benar fisik jika menginginkan naik untuk hingga ke Coban Manten ini karna medannya termasuk licin.

Secret Zoo, kebun binatang epic di Malang yang harus hukumnya kamu datangi

Kebun Binatang yang satu ini yaitu pilihan yang pas jika menginginkan liburan dengan keluarga. Secret Zoo adalah Kebun Binatang di daerah Batu yang mempunyai rencana modern dan mempunyai koleksi binatang yang begitu bervariatif hingga pas jadi fasilitas edukasi dan rekreasi untuk keluarga.

Diresmikan th. 2010, Secret Zoo berhasil tempati posisi ke 5 jadi Kebun Binatang terfavorit di Asia. Dengan tarif Rp. 75. 000 – Rp. 105. 000, kita dapat nikmati wisata malang batu di Secret Zoo yang buka mulai jam 10. 00 sampai 17. 00 ini.

Ingin yang menantang? Kasembon rafting mungkin saja pilihan

Wisata alam yang satu ini harus didatangi untuk pengagum wisata adrenalin. Terdapat di Kecamatan Kasembon, wisata arung jeram ini menyuguhkan panorama indah selama perjalanan rafting.

Dengan harga sekitaran antar Rp. 165. 000 hingga Rp. 225. 000, kita dapat nikmati olah raga yang tingkatkan adrenalin ini. Jangan khawatir ini termasuk juga tempat wisata di malang yang murah karna harga itu sudah termasuk pemandu, regu penyelamat, shuttle service dan asuransi kok.

Di dalam hari, luangkan nikmati udara sejuk di Kebun Teh Wonosari

Wisata ini telah ada mulai sejak dahulu kala dan tidak sempat sepi karna memang panorama alamnya yang indah. Terkecuali sediakan panorama alam yang indah, di Kebun Teh Wonosari ini pengunjung dapat juga pengolahan teh sampai dapat nikmati teh yang disiapkan oleh pengelola.

Di Kebun Teh Wonosari, pengunjung juga bisa berendam di kolam air panas, sampai beraktivitas outbond di lokasi asri ini.

Goa Cina, tempatmu dapat nikmati sunset yang memanjakan mata

Pantai yang terdapat di daerah Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang ini cukup populer karna tempatnya yang indah dan sunsetnya yang menarik. Pantai ini seringkali jadikan tempat camp untuk penggemar alam. Tetapi, jangan sangat dekat ya dengan bibir pantai.

Ombak di pantai ini populer mempunyai arus yang kuat, oleh karenanya ada larangan untuk mandi di pantai. Panorama fresh pantai dibarengi dengan karang-karang yang tampak indah ditanggung akan buat kalian kerasan disana.

Sipelot di Malang Selatan. Di mana lagi bisa temukan air terjun dan pantai di tempat yang sama?

Destinasi pantai yang satu ini termasuk satu di antara pantai yang baru tenar satu tahun lebih akhir-akhir ini. Letaknya di daerah Malang Selatan. Jalur yang berkelok-kelok dan sempit membuat pantai ini belum banyak dikunjungi wisatawan dibanding pantai Malang Selatan yang beda. Namun, begitu sampai, pemandangan nan indah akan disuguhi untuk kita. Selain Pantai, ada pula Coban Sipelot yang tingginya sekitaran 10 meter yang makin lengkapi keindahan pantai ini.


BERIKAN KOMENTAR