5 Cara Mix and Match Kemeja Putih Wanita dari Casual Hingga Formal

Kemeja putih memang satu item fashion yang dimiliki semua orang, terutama cewek yang ingin tampil stylish harus mempunyai kemeja putih didalam lemari kamu. Saat memakai kemeja putih sangat mudah memadukan dengan bawahan apa pun. Bener gak? Jadi kamu enggak perlu repot-repot untuk memilih style yang maksimal.

Coba yuk mix and match kemeja putih yang biasa jadi luar biasa, kemeja putih bisa kamu pakai dalam berbagai kesempatan atau acara apapun. Tentu saja kamu mau dong terlihat kece saat memakai kemeja putih, yuk intip beberapa ide dari Indonesian free memakai kemeja putih yang trendy dan stylish.

Kalau kamu benar memadupadankannya maka penampilan kamu juga tampak modis. Penasaran? Let’s check this out.

1. Padukan dengan Jeans Favorit Kamu

mix and match kaos oblongWhite shirt + jeans adalah basic style yang pasti semua wanita sudah pernah coba. Kedua padanan ini memang perfect banget untuk memberi tampilan yang sederhana and clean untuk kamu. Apa pun jenis celana jeans yang kamu gunakan, bakalan tetap match dengan baju putihmu. Seperti style diatas misalnya, basic denim akan memberi sentuhan yang sedikit resmi, sedang ripped jeans akan memberi kesan yang casual untukmu.

2. Kamu Pecinta Scarf? Bisa Banget Tuh Kamu Mix dengan Kemeja Putih!

with scraf mix and match kemeja putihUntuk pecinta scarf, bisa juga nih pakai scarf untuk melengkapi penampilan kemeja putih kamu. Dengan begitu kemeja putihmu tidak akan tampak biasa dan memberikan penampilan unik. Cocok dipakai saat berlibur ke puncak atau ke tempat yang bersuhu dingin lainnya, bisa juga dipakai saat kamu akan keluar pada malam hari bersama teman atau kolega.

3. Style Monokrom Wajib Kamu Coba!

pakaian yang cocok untuk hangoutIni adalah salah satu mix and match kemeja putih yang menjadi favorit banyak wanita. Kemeja memang sering memberikan kesan formal tetapi bisa juga kok untuk style berpakaian yang casual dan sporty! Tentunya kamu harus mix and match kemeja putih dengan fashion item yang tepat.

Style monokrom cocok untuk kamu yang tidak mau terlihat sangat rapi tetapi tetap memberikan tampilan elegant. Usahakan menggunakan bawahan berwarna hitam untuk menyempurnakan style ini, apalagi jika celana yang dipakai berbahan kulit.

4. All White Style? Kenapa Enggak!

cara mix and match baju casual all white style2Kalau bingung mau style seperti apa lagi untuk mix and match kemeja putih, all white style mungkin dapat menjadi jawabannya! Walau terlihat sederhana, tetapi memakai putih tetap memberi tampilan modern dan classy. Cara mix and match baju casual ini juga cukup menjadi trend para wanita.

Memang style ini cukup berisiko untuk tubuh yang gemuk namun kamu bisa mengakalinya dengan aksesories seperti kalung besar yang menjuntai ke bawah atau ikat pinggang yang bisa menunjukkan lekukan tubuh.

5. Mau Tampil Feminin Tapi Tetap Casual? Coba Style ini ya!

floral style pakaian yang cocok untuk hangoutTema kostum ini style santai tapi keren, Warna putih yaitu termasuk warna yang netral dan cocok untuk dikombinasikan dengan warna apa saja. Coba deh padupadankan dengan warna-warna yang lebih bermotif. Seketika penampilan kamu akan terlihat lebih alive and fresh. Untuk penampilan yang formal, kamu dapat menggunakan stiletto yang berwarna cerah juga. Atau kalau kamu ingin tampak lebih kasual, white sneakers are also fine!

SHARE
Nikmatus Solihah
Aku tuh suka banget baca.. terus mengaplikasikan kembali lewat tulisan2.. abis itu belajar mempraktekkan didunia nyata.. Selain itu aku suka makan baso :D

WHAT DO YOU THINK